Andre, Pencetak Gol Solo Run asal Pelita Jaya

Di pekan ke-6 nya Liga Top Skor U-13 Andre, remaja asal klub Pelita Jaya berhasil mengawali pertandingan di Stadion Kartika Bogor dengan cukup gemilang, remaja bernomor punggung 28 ini berhasil mempertontonkan skill bermain bola yang begitu atraktif hingga membuat tim BakatBola yang hadir di lapangan berhasil dibuat berdecak kagum dengan aksi individu yang memukau. Alhasil pada saat turun minum BakatBola berhasil mewawancarai pemain dengan gaya rambut eksentrik ini.

andre-pelita-jaya2

Dengan posisi yang disandangnya sebagai striker Andre mampu mempertontonkan gol dengan aksi solo run dengan melewati barisan barikade lawan.

Pada gol pertamanya remaja yang sebelumnya pernah menjadi gelandang jangkar ini menggocek bola dari tengah lapangan hingga melewati tiga pemain belakang lawan yang telah sigab untuk menghadangnya, namun dengan kelincahannya diapun berhasil lolos dari kepungan dan berhasil mengukir gol ke gawang Cibinong Putera dengan tendangan kerasnya.

Tak cukup sampai disitu remaja yang memiliki keahlian khusus dalam mendribbling bola ini untuk kedua kalinya mengukuhkan kemampuannya, hampir dengan pola yang sama kemampuannya melewati hadangan lawan semakin tersahihkan saat ia kembali meliuk-liuk dengan lincah dan diakhiri dengan sangat dingin saat menggulirkan si kulit bundar dengan tenang ke tiang jauh gawang lawan, dan sang kiperpun dipaksa kembali untuk memungut bola dari gawangnya. Hingga turun minum ia berhasil memberikan kemenangan dengan skor 2-1 untuk timnya.

andre-pelita-jaya3

Dengan determinasi yang cukup tinggi pada pertandingan laga pagi itu remaja 12 tahun ini tak hanya tampil dengan mencetak dua gol ke gawang lawan, namun ia juga membuat penegasan betapa berbahayanya sang jugador Pelita Jaya ini di kotak penalti lawan.

Setelah laga usai, dan dengan modal 2 gol yang telah disarangkan ke jala lawan, Andre pun diganjar dengan gelar Man of the Match di pertandingan ini, dan hal ini tentu saja semakin mengukuhkan kemampuannya dalam menjadi kunci dan penentu hasil akhir pertandingan.

Terlepas dari aksi individunya, secara Tim Pelita jaya juga mampu tampil impresif sepanjang laga berlangsung, hal ini tentu saja tidak lepas dari pembinaan dan kompetitif sebuah kompetisi yang diselenggarakan untuk mewujudkan mimpi bersama bangsa ini.

2 komentar untuk “Andre, Pencetak Gol Solo Run asal Pelita Jaya”

  1. Saat ini Andre dari SSB Pelita Jaya sedang mempersiapkan diri utk mengikuti Turnamen di Gothia Cup bersama Topskor Selection.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.