Terobosan VILLA 2000 FC dirikan Boarding School

Villa 2000, ya inilah club Sepakbola Indonesia yang kini bertengger di Divisi Utama dan berhome base di Tangerang yang makin menunjukkan keexisannya. Bak artis bunga desa yang kian bersinar ditengah geliat club sepakbola negeri ini yang kian pasang surut dengan kondisi persepakbolaan Nasional. Klub bola yang satu ini masih kokoh dengan pembinaanya usia dini hingga usia muda yang sangat konsisten.

Bagaimana tidak, bisa dihitung berapa club sepakbola yang masih bertahan dengan jenjang pembinaan umur yang begitu panjang.

Tidak semua club di negeri ini  memiliki rentetan jenjang umur yang mencakup semua umur seperti Villa 2000, dan kita bisa menghitungnya dengan jari bahkan club-club besar sekalipun karena biasanya membina U17 hingga U21 saja biaya yang digelontorkan sudah tidak main-main. hal ini bukan tanpa sebab  dari faktor biaya operasional yang tinggi juga faktor bagaimana survive dan mampu mandiri dalam soal aspek financial ditengah badai kondisi sepakbola Indonesia yang belum menentu.

Villa 2000 bisa terbilang club Sepakbola yang komplit dari menyoal jenjang umur  dari tim super junior yang berkompetisi di U-9 hingga Tim Seniornya yang kini berada di Level Divisi Utama. Club yang berdiri tahun 2002 ini kian mengkilap saat hampir rutin mengisi setiap kompetisi dan Touranamen yang ada di Indonesia, Sebut saja Liga Bola U-9, U11, U13 Indonesia Junior Soccer League U 10 & U12, Liga Kompas Gramedia U14 , Liga Remaja U17 Dll.

Pembuktian lewat deretan Alumni berkualitas

Siapa yang tak kenal nama-nama tenar seperti Ryuji utomo, Junda Irawan (Arema Malang) Ambrizal Umanailo (Persija ) mereka ini adalah beberapa sempalan alumni Villa 2000 yang kini ikut melambungkan nama Villa 2000 di kancah persepakbolaan Nasional, villa 2000 mampu mencetak pemain dari pembinaan yang berkelanjutan dan tentunya niat seperti ini juga membutuhkan kesabaran dan ketekunan.

Konsistensi di semua jenjang rupanya yang membuat Club Sepakbola asal Pamulang ini kian terasa padat,

belum lagi baru-baru ini terobosan liar Villa 2000 yang mendirikan Boarding School yang membuat Sekolah Sepakbola ini Kian Komplit. SSB yang digagas oleh Iwan Setiawan dan rekan-rekannya ini mampu membuat dobrakan baru, alih-alih berhenti berkompetisi seperti kebanyakan club, Villa 2000 mampu membuat kejutan dengan menghadirkan

VILLA 2000 FC BOARDING SCHOOL (diklat sepakbola)

“Dengan kurikulum sepakbola modern Villa 2000 FC terus akan membangun sepakbola usia muda untuk menciptakan pemain-pemain sepakbola yg akan bersaing di level internasional” inilah kutipan dasar dari gagasan mendirikan boarding school ini

Villa 2000 rupanya cukup sigab melihat pentingnya sisi pendidikan yang harus selaras dengan karir pemain sepakbola.

Harga yang dibanderol VILLA 2000 FC BOARDING SCHOOL sebagai berikut:

dengan  Biaya : Rp 12.500.000 (saat pendaftaran pertama ) sudah termasuk :
1.  Iuran bulan pertama
2. Uang masuk sekolah
3. Perlengkapan latihan
4. Transport dan akomodasi

Biaya bulanan juga dibanderol dengan Rp 5.500.000 dan sudah meliputi :

1. Akomodasi (MESS)
2. Transport ke sekolah PP
3. Uang spp sekolah
4. Les bahasa inggris
5. Gym training
6. Extra training
7. Join dgn team akademi Villa 2000 yg bertanding di Liga / kompetisi yg ada.

Dan yang menarik adalah, angkatan pertama hanya dibatasi untuk 20 orang saja, ini menjadi bukti keseriusan mereka, soal kualitas rupanya juga menjadi acuan dalam pembinaan yang mereka coba bangun. untuk kalian yang ingin mendaftar dapat menghubungi  official Villa 2000

Noor arief budiman +62 856-9113-7325   www.villa2000.net

Dalam pembinaan sepakbola segala aspek akan sangat menjadi penting dan crusial, oleh sebab itu diharapkan semua pembinaan dapat mengedepankan qualitas sehingga output keluaran yang dihasilkan kian berbuah manis dimasa akan datang, Bravo Sepakbola Nasional.

 

Share & Like Artikel ini :
2237

2 thoughts on “Terobosan VILLA 2000 FC dirikan Boarding School

  • 8 Februari 2017 at 4:08 pm
    Permalink

    certainly like your web site however you need to test the spelling on quite a few of your posts. Several of them are rife with spelling issues and I to find it very troublesome to tell the reality on the other hand I will certainly come back again.

    Reply
  • 12 Mei 2017 at 1:52 pm
    Permalink

    cara pendaftarannya gimana?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.