Taktis di Lini Belakang Pesepakbola Muda ini Raih Gelar BBoM

Tak sedikit talenta muda Indonesia yang memiliki bakat sepakbola yang luar biasa di negeri ini, namun tak semua mendapatkan perhatian yang maksimal dari para pencari bakat maupun penggemar sepakbola yang cukup mengidolakan bakat-bakat pesepakbola tanah air, dengan program BakatBola of The Month kami mencoba memfasilitasi semangat dan harapan bagi pemilik talenta muda, berupa dokumentasi  aksi lapangan yang dimilikinya.

Oleh karena itu tak sedikit dari mereka yang ingin menjadi bintang BakatBola of The Month. Dengan memenuhi kualifikasi dari tim Bakatbola dan berhasil mengumpulkan share mencapai 336 like, BakatBola of The Month periode ke dua kategori pilihan pemirsa kali ini jatuh kepada remaja asal kota medan yakni Agung Patara.

 

agung-pantara2

 

Memang dalam vidio yang dikirimkan, pesepakbola muda ini terlihat menonjol dengan aksi membendung serangan lawan yang rapi, perannya dilini belakang sangat krusial dan acapkali mematikan agresifitas striker lawan.

Ekspresi kebahagiaan tak luput dari raut wajah remaja kelahiran 1 Januari 2000 ini setelah berhasil kami hubungi dan secara sah kami nyatakan bahwa Agung merupakan pemenang BakatBola of The Month periode ke dua kategori pilihan pemirsa. Berikut penuturannya dari hasil interview tim BakatBola.

“Agung sangat sangat senang, karena adanya BakatBola of The Month ini banyak orang awalnya tidak kenal agung, sekarang jadi lebih kenal setelah melihat video Agung di unggah oleh BakatBola. Agung ikut program BBOM karena menurut Agung program tersebut adalah suatu wadah untuk Agung agar bisa memperlihatkan kemampuan Agung dalam bermain sepakbola ke orang banyak, meskipun awalnya Agung juga tidak menyangka bisa menjadi pemenangnya”.

 

agung-pantara3

 

Berbanding lurus dengan kemenangannya menjadi BakatBola of The Month, remaja yang juga memimpikan dirinya dapat menjadi tim nasional ini juga berhasil meraih beberapa kejuaraan diluar negeri seperti Juara 2 yamaha road to ASEAN 2011 di Vietnam, Peringkat 5 Borneo Cup Malaysia se-Asia Pasifik 2014, 8 besar MIC (Miditertanean Internasional Cup), Coasta Bravo Spain Barcelona 2015.

 

 

 

Namun meskipun telah berhasil meraih penghargaan baik di dalam maupun diluar negeri melalui kompetisi yang diikutinya namun hal tersebut tak membuat siswa yang kini duduk dibangku kelas 11 sekolah menengah atas ini merasa puas atas pencapaiannya yang telah diraihnya.

“Untuk pencapaian Agung sekarang belum ada apa-apanya karena masih banyak hal dan rintangan yang harus agung lewati lagi, yang pasti Agung masih ingin mengembangkan bakat sepakbola Agung, dan untuk mengembangkan itu Agung harus latihan, latihan dan latihan”.

Share & Like Artikel ini :
2237

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.