Little Torres Indonesia Vian mencuri Perhatian

Bocah Cilik yang baru berumur 7 tahun ini memiliki gaya bermain yang aktif dan lincah mengingatkan BakatBola pada pemain andalan Spanyol di lini depan saat berhasil merengkuh gelar Piala Dunia, kemampuanya melindungi dan membawa bola, sekilas mirip dribbling Messi namun saat tim kami memperhatikan gaya liukan tubuhnya mirip gaya Fernando Torres.

Benar saja saat kami menyaksikan ia menggiring bola dan mampu melewati 2 hingga 3 lawan yang menghadangnya hingga ciri khas plesing ketiang jauh dan shooting keras sangat mengingatkan kita dengan sosok Striker yang kini membela Atletico Madrid itu.

vian-little-messi1

Tampil bersinar dalam balutan aksi individunya di Festival Indonesia Junior Soccer League 2016, Danendra Fulvian Althaf Maulana memberikan kontribusi yang begitu besar bagi timnya dengan menyumbangkan satu assist dan 1 gol ke tim lawan, dan hasil itu Vian berhasil membawa rekan-rekan satu timnya Serpong City Soccer School melaju ke perempat final untuk kategori U8.

Diposisikan sebagai gelandang kiri bocah bernomor punggung 18 ini terlihat begitu lihai menggocek dan merebut bola dari kaki lawan, aksi individualnya begitu menonjol tak jarang ia melakukan shooting-shooting tajam ke area gawang lawan. Sama halnya seperti yang diungkapkan sang pelatih

vian-little-messi4

“Dibandingkan dengan teman-teman seusianya kemampuan Vian masih lebih diatas, skill nya dia sudah ada, feeling ball nya dia sudah punya, shootingnya pun jauh dia sudah keliatan, Vian bisa diandalkan jadi Striker, gelandang kanan / tengah dia bagus, tapi saat ini kita posisikan gelandang kiri karena kekuatan kaki kirinya lebih keluar” ujar coach Ahcmad.

Ternyata bakat sepak bola bocah kelas 1 sekolah dasar ini sudah terpantau oleh lingkungannya sekitarnya, bahkan sejak Vian masih duduk ditaman kanak-kanan saat ia berumur tiga setengah tahun, dari kecakapan bermain bola melalui sang gurulah yang memotivasi orang tua Vian untuk memasukannya ke sekolah Bola, benar saja seiring berjalan waktu  kemampuan sepak bola Vian semakin bertumbuh, Vian mulai diikutkan kompetisi setingkat play grup, bahkan disekolahnya Vian termasuk yang menjadi andalan di olah raga bola ini.

Kami cukup beruntung bisa menyaksikan aksinya dilapangan hijau, namun anda juga tidak perlu khawatir karena tim BakatBola juga berhasil merekam aksi Fernando Torres Cilik Indonesia ini, berikut aksi menawan Vian yang berhasil kami abadikan dalam gambar bergerak.

 

 

Berdampingan dengan prestasi di hobi sepak bola yang ia tekuni saat ini, prestasi akademisnya pun turut mendukung, bahkan dengan komitmen yang dipegangnya ia memiliki nilai rata-rata diatas 90 disekolahnya, maka tak salah saat ditanya mengenai cita-citanya oleh tim BakatBola dengan polos ia menjawab “aku ingin menjadi seorang Dokter yang jago bermain bola” celoteh bungsu dari empat bersaudara ini tentang mimpi besarnya.

vian-little-messi2

 

Share & Like Artikel ini :
2237

2 thoughts on “Little Torres Indonesia Vian mencuri Perhatian

  • 8 November 2016 at 9:35 am
    Permalink

    I’m really experienced for this website. Its yr insightful subject. It can help me greatly to resolve Some Dilemmas. It is so superb and Option is functioning type so speedy. I think It may Be guidance all of you. Many thanks an awful lot for this splendor Relishing short article with me. I’m appreciating it a great deal! Hunting forward to another good short article. Excellent luck into the Author! Many of the most effective.

    Reply
  • 8 Februari 2017 at 3:16 pm
    Permalink

    John in CO / One other thing I forgot to mention: very few viruses target Macs. I’m a pretty careful surfer and haven’t had to deal with viruses in a long time. Odds are pretty slim, though, that I will ever have to deal with them on the Mac.

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.