4Start Junior Master Skill Champions 2016

Kompetisi  4Start Junior Master Skill 2016 telah sukses digelar pada tanggal 12 Maret 2016 dan telah berhasil menyaring bakat-bakat cemerlang negeri ini.

Kesempatan pada event  yang digelar di Jakarta ini mampu menhadirkan pembelajaran yang besar bagi para peserta, pengalaman  baru dalam  menguji seberapa baik skill dan mental mereka dengan bertemu lawan dengan berbagai tipe dan gaya bermain.

Tak sedikit pun rasa canggung saat anak-anak usia dini ini memperlihatkan keahlian individu mereka dimuka umum, khususnya bagi mereka yang dari segi umur masih sangat belia. Diusianya yang masih 5 tahun justru nampak bersemangat dan antusias dalam mengikuti gelaran ajang kompetisi level junior ini, yang membuat BakatBola kagum justru anak ini justru mampu mendominasi permainan.

4start-1

Tak sedikit bakat-bakat mengagumkan yang berhasil dipotret oleh tim BakatBola, bahkan terbilang mengejutkan karena mereka mampu tampil energic disetiap tahapan yang  harus mereka lewati.

Kompetisi juga terasa begitu ketat ketka hanya ada 9 buah trophy yang bisa diperebutkan, tak khayal hal ini membuat  para pemain harus sengit berebut posisi podium.

trophy

Dari kompetisi yang menguji kemampuan dasar dari dribbing, passing, control & shooting hingga menguji kemampuan mereka secara teamwork maupun individu melalui 3 v 3 dan 1 v 1 berhasil terpilih sembilan anak terbaik mengukuhkan diri mereka sebagai juara dari masing-masing kategori, berikut daftar nama para juara:

Kategori Junior A

Juara 1 : OCEAN ERWIN LIM

Juara 2 : RAEZER MUHAMMAD DELMORA

Juara 3 : MUHAMMAD HAKIM

Kategori B

Juara 1 : RAFFAEL MUHAMMAD GAITSA

Juara 2 : FABIAN YAFA

Juara 3 : ARIQ HAMZAH MAKARIM

Kategori C

Juara 1 : MUHAMMAD RIDHO AL IKHSAN

Juara 2 : ASHARI

Juara 3 : WILLY SUMANTRI

4start-4

Share & Like Artikel ini :
2237

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.