Bani, Striker Tenang, Dingin nan Efektif

Beberapa kali melihat aksi individunya yang begitu cemerlang, memanfaatkan umpan-umpan bola yang diarahkan kepadanya menarik perhatian BakatBola, dimana ia tampil apik dalam mengemas gol-gol yang ia sajikan. Hal lain yang menarik perhatian adalah bagaimana Bani mampu melakukannya dengan tenang dan kalem namun tetap efektif.

Rabbani Tasnim Siddiq remaja kelahiran Bekasi 26 mei 2003 berkostum klub Mandiri Selection yang pada tahun lalu turut memperkuat timnya dalam kompetisi Danone Cup dan berhasil memperoleh juara 1 ditingkat regional DKI dengan menduduki peringkat ke enam se Nasional ini memiliki skill mumpuni dalam mengoyak gawang lawan.

bani2

Dengan pembawaan dan gaya khasnya ia pun melesakan gol pertama dengan dingin sesaat setelah ia menerima umpan matang dari rekan satu timnya, Bani pun melanjutkan tren positifnya dengan mencetak gol ke duanya yang ia hasilkan setelah melewati beberapa pemain belakang lawan.

Maka tak heran striker yang cukup diunggulkan dalam timnya ini mampu meraih kemenangan meyakinkan dengan skor akhir 3-0 melawan klub Tunas Prima pada pertandingan Liga TopSkor 13/02/2016 lalu, dari hasil kerja kerasnya hari itu iapun diganjar menjadi Man Of The Match.

Ditemui ditempat yang sama yakni di Lapangan Trisaksi Nagrak Cikeas Jawa Barat sang pelatihpun membeberkan mengenai skill khusus yang dimiliki oleh anak didiknya bernomor punggung 26 ini

“kekuatan Rabbani shooting-shooting yang bagus, dia punya power, kontrolnya baik, dribblenya juga bagus, meskipun tadi dia sempat kehilangan bola berkelasnya tapi permainannya masih sangat baik” ujar Nanang Mustafa.

Share & Like Artikel ini :
2237

One thought on “Bani, Striker Tenang, Dingin nan Efektif

  • 3 November 2016 at 11:58 am
    Permalink

    We men only get better with time. If we take care of our physical bodies, we can produce far longer than the ladies. Basically, we need to value ourselves as men and realize that we built this nation. Not saying, we don’t need the ladies by our side but men need to step up and embrace who they are. Realize their strength and the importance of their strength. I see too many of men taking a more submissive role in today’s society.

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.