Trio TZF, Trisula Ragunan SS Merah yang Kian Sulit diimbangi Lawan

Layaknya Raw Model baru dikalangan sepakbola Indonesia khususnya grassroot saat ini, trio TZF yang masing-masing di gawangi oleh Tiger Dicky (striker), Zhihan (sayap kanan) dan Frezy (gelandang), menjadi buah bibir dibeberapa orang akhir-akhir ini, hal ini bukan tanpa sebab, chemistry yang mereka bawa disetiap pertandingannya tak jarang membuahkan hasil manis berupa kemenangan di akhir kompetisi yang mereka Ikuti.

Tak hanya tampil impresif Trio TZF, dengan ketajaman dan kerja tim yang mereka perlihatkan hingga pada babak terakhir aksi trio ini semakin sulit diimbangi tim lawan.

Seperti yang berhasil disaksikan mata BakatBola pada pertandingan minggu 10/01/2015 lalu, pada pertandingan kala itu terlihat jelas Trio TZF mendominasi permainan sang lawan, mereka saling menyuplai bola satu sama lain, alhasil dua gol yang berhasil dilesakkan oleh striker Tiger Dicky berasal dari assist dan kerjasama kedua rekan Trio nya Zhihan dan Frezy, di game Pertama saat Ragunan SS Merah vs Villa2000 yang diakhiri dengan skor 1:6

trio-tzf-4

Gol TZF tercipta di babak ke 2 melalui assist Zhihan dari sudut sempit ke kanan gawang, dengan sigap kaki Tiger pun menyambar bola dan membuahkan gol. Selain itu di babak ini Zhihan juga membekukan satu gol melalui kakinya. Di game ke 2 babak ke 2 aksi TZF kembali muncul saat Frezy menunjukkan aksinya dan berkontribusi menyumbangkan assistnya untuk sang striker.

Hal ini pula yang sukses dilakukan Trio TZF pada pertandingan putaran sebelumnya di tahun 2015, dari total 90 gol yang diperoleh Ragunan Soccer School Merah,  37 gol dan 39 assist berhasil disumbangkan oleh Trio TZF, meliputi:

statistik-trio-tzf

Jika dibandingkan dengan dua rekannya Tiger Dicky dan Zhihan perolehan Frezzy terlihat lebih sedikit, namun perannya juga tidak bisa dipandang sebelah mata karena posisinya sebagai playmaker sehingga dia banyak berperan di 1 orang sebelum pemberi assist.

Dari sekian torehan prestasi yang berhasil mereka raih, tak banyak orang ketahui bahwa sedikit banyak tersimpan rasa bangga dari rekan-rekan satu tim mereka di club Ragunan pada trio TZF ini, hal ini terlontar pada percakapan anggota yang memiliki no.punggung 8, 9, 10 secara berurutan kepada BakatBola

trio-tzf-3

“kita seneng banget dijuluki Trio TZF, temen-temen kita yang lain juga bangga, main bola kita jadi lebih kompak, gak egois, gak individu, jadi kita ngutamain kerja tim dulu” ujar Trio tersebut bergantian. 

Tak hanya kompak dilapangan saat latihan maupun bertanding, melalui perbincangan ringan dengan anggota TZF ini pula diketahui bahwa mereka cukup intens dalam membangun hubungan persahabatan diluar jalur sepakbola yang mereka geluti saat ini, meskipun mereka tidak sekolah ditempat yang sama serta tempat tinggal satu sama lain yang cukup berjauhan, ini tak membuat jarak diantara mereka, TZF selalu meluangkan waktu untuk bisa bermain bersama, entah kebetulan atau tidak mereka mengakui memiliki hobi dan minat yang sama seperti bersepeda, berenang dan berlatih bulu tangkis bersama.

trio-tzf-5

Trio ini juga sering menghabiskan masa akhir pekan mereka bersama, seperti yang mereka lakukan saat libur kompetisi dan liburan sekolah terakhir ini, mereka melewatinya dengan mengisi kegiatan bersama, bahkan mereka melewati malam pergantian tahun bersama dengan anggota keluarga mereka.

Berikut Biodata TZF:

Tiger Dicky

Nama Lengkap                        : Dicky Daniel

Umur                                            : 11 Tahun

Tempat Tanggal Lahir            : Jakarta, 10 Desember 2004

Posisi                                             : Striker

No.Punggung                             : 10

Pemain Bola Favorit                : Suarez

Zhihan

Nama Lengkap                          : Zhihan Al Fachri

Umur                                             : 11 Tahun

Tempat Tanggal Lahir           : Jakarta  29  Mei 2004

Posisi                                             : Sayap Kanan

No.Punggung                             : 9

Pemain Bola Favorit               : Lionel Messi

 Frezy

Nama Lengkap                          : Frezy Al Hudaifi

Umur                                             : 11 Tahun

Tempat Tanggal Sekolah      : Jakarta, 21 April 2004

Posisi                                              : Gelandang

No.Punggung                             : 8

Pemain Bola Favorit               : Zidane

trio-tzf-2

Share & Like Artikel ini :
2237

3 thoughts on “Trio TZF, Trisula Ragunan SS Merah yang Kian Sulit diimbangi Lawan

  • 5 November 2016 at 6:54 am
    Permalink

    Si, il est prouvé que les sites e CP pénalisés aident à se positionner….la pénalité ne toucheraient que le site de CP lui même.Une bonne nouvelle pour nous.N’hésite pas à MAJ ton article, un test à suivre de très près.Pour paraphraser ce que tu as exprimé on est jamais aussi bien fixé que par soi-même

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.