Bakat Masa Depan Indonesia di Laga Perang Bintang

Di Stadion kebanggaan milik negeri Gelora Bung Karno Jakarta 20/12/15 telah sukses dilangsungkannya event yang telah lama dinantikan gelaran Perang Bintang Liga TopSkor.
Pertandingan yang diawali dengan derasnya hujan yang membasahi rumput stadion GBK petang itu tak menurunkan adrenalin para pemain muda untuk memamerkan skill dari masing-masing individu, laga yang cukup apik berhasil mereka suguhkan di hadapan ratusan pasang mata yang menyaksikan pertandingan sore itu.

perang-bintang2

Cuaca yang kurang mendukung kala itupun seakan tidak menjadi suatu halangan melainkan tantangan bagi mereka untuk menunjukan kebolehan para pemain dalam situasi dan kondisi apapun, serta sebagai bukti tekad yang besar bahwa mereka mampu mengalahkan rintangan yang menghadang, tidak melulu lawan namun juga kondisi dan situasi dilapangan yang berada diluar zona nyaman mereka, belum lagi jika menyadari dimana mereka bertanding ditempat para pemain idola mereka mengasah mental bertanding, bagaimana tidak sudah tak terhitung berapa banyak nama-nama besar yang telah menunjukan kebolehan di stadion bertaraf International tersebut.

perang-bintang3

Maka tak heran pertandingan berlangsung sengit dan dengan tensi tinggi antara grup Top dan grup Skor yang memang diisi oleh para pemain bintang pilihan dari beberapa klub yang berlaga di liga TopSkor, bahkan sejak kick off dimulai aura persaingan yang begitu ketat dan laga penuh gengsi tersebut harus dilakoni dengan proses susul menyusul perolehan point di papan skor. Hingga akhir pertandingan ke dua tim harus puas berbagi angka dengan skor 2-2.

perang-bintang4

Share & Like Artikel ini :
2237

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.