Villa 2000 U-9 Sukses Juarai Lila Bola

Setelah meraih 10 poin penuh Villa 2000 U9 akhirnya memastikan diri menjadi Champions Liga BOLA U9 sistem League setelah pada minggu 22 November 2015 berhasil mengkandaskan pesaingnya Serpong City SS.

Sebagaimana yang telah di rumuskan oleh klub pemenang bahwa kunci keberhasilan tim ini adalah bagaimana mereka mampu terus konsisten mempertahankan cara bermain yang positif dengan selalu membangung serangan mulai dari pertahanan mereka hingga mampu menciptakan banyak gol ke gawang lawan. Dengan hasil total mereka mampu menciptakan 64 gol yang merupakan gol terbanyak dari seluruh peserta Liga BOLA U9. Dengan sistem bermain yang konsisten dan terus melakukan percobaan, karena pemain terus ditanamkan untuk harus mencoba dan tidak takut salah, membuat tim Villa 2000 U9 menjadi tim yang mampu menampilkan permainan yang menarik disetiap pertandingan, tentu saja ini paling diharapkan agar terus bertahan kedepannya .

Seperti yang telah dituturkan oleh sang pelatih “Anak-anak banyak belajar dari Liga BOLA U9 dimana setiap Pekannya saya selalu evaluasi disetiap sesi latihan, terbukti kami mendapatkan hasil yang maksimal, walaupun itu bukan tujuan utama kami, kami selalu mengedepankan konsep pembinaan dan karena ada nya aturan Bonus Poin, pergantian pemain ini menjadi kesempatan untuk semua pemain merasakan pengalaman bertanding yang sama. Yang Paling penting anak-anak bisa belajar bagaimana merespon kemenangan dan juga kekalahan yang akan menjadi modal mereka di kemudian hari” Ujar Coach Aven, Pelatih Villa 2000 U9

villa2000-juara2

Selain itu tidak saja menjadi juara, tim Villa 2000 U9 juga menempatkan hampir 6 pemainnya di the best 10 Liga BOLA U9 sebagai hasil talent scouting dari Liga BOLA. 6 Pemain tersebut di antaranya Naufal, Arvind , Galang Rai, Irsyad , Maha dan Ghulam. Dimana mereka juga di rekomendasi untuk ikut dan masuk dalam Tim BOLA Selection U10 yang akan berangkat ke Singapore pada Desember mendatang.

Sementara itu di kategori U11, Ragunan SS Merah masih kokoh di BOLA Champions setelah menang atas saudaranya Ragunan SS Green dan juga Astam. Demikian juga Duta Motor bandung di BOLA Cup serta Rajawali Muda di BOLA PLATE.

Liga BOLA U9 dan U11 akan libur selama 1 bulan dimulai sejak Desember mendatang hingga awal tahun depan, dan akan kembali pada 10 Januari 2016, tetapi pada tanggal 11 Desember sampai 14 Desember 2015, tim BOLA Selection hasil talent scouting Liga BOLA U9 U11 akan berangkat ke Singapore untuk mengikuti Asian Youth Cup 2015.

Share & Like Artikel ini :
2237

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.