Sang Quattrick Motor Serangan Super Produktif

Diakhiri dengan gol Quattrick milik M.Fikri Firdaus, klub Matador Mekarsari menyudahi pertandingannya dengan skore kemenangan telak 6 – 0 melawan klub Benteng Muda pada Liga Top Skor, Sabtu 14/11/2015 di lapangan bola Trisakti Nagrak Cikeas.

Fikri biasa ia dipanggil merupakan gelandang serang andalan bagi timnya, bagaimana tidak peran cekatannya dalam melindungi dan mendistribusikan bola sekaligus mengatur tempo serangan membuat lawan kedodoran mengimbangi tempo di lini tengah.

fikri-matador2

Spesialis dalam eksekusi tendangan bola mati, hal itu yang sekilas terceletuk dari tim BakatBola saat dipertontonkan suguhan indah bola yang melayang tanpa terjangkau kiper lawan. hal ini di buktikan dari catatan impresif dengan 2 gol diantaranya merupakan hasil sepakan tendangan bebas yang meluncur deras tanpa jangkauan kiper lawan membuatnya menjadi aset penting bagi timnya, hal ini dibuktikan total empat gol yang berhasil ia lesakan ke gawang lawan, bahkan ini bukan kali pertama ia sukses meraih Quattricknya,

fikri-matador3

Maka tak salah jika remaja bernomor punggung 9 yang saat ini masih mengenyam pendidikannya dibangku smp ini mendapatkan perjanjian kerjasama MOU dari pihak sekolahnya agar ia bisa tetap menyeimbangkan antara kegiatan akademis serta fokus pada jadwal berlatih & bertandingnya di bidang sekaligus hoby yang telah ia tekuni sejak umur 9 tahun.

Melihat kesempatan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya Fikripun tak ingin menyia-nyiakannya begitu saja, ia berusaha untuk bisa selalu tampil optimal pada sesi latihan atau pertandingan yang diikutinya, hal ini pula yang menjadikannya the best player di berbagai pertandingan yang pernah dilakoninya.

Dengan keistimewaannya dalam bermain bola tak lantas membuat Fikri menjadi tinggi hati dan meremehkan kemampuan pesaing-pesaingnya di lapangan hijau, remaja bersahaja ini ingin terus mengasah skill yang dimilikinya sehingga terus bisa memberikan kemampuan terbaiknya.

 

Share & Like Artikel ini :
2237

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.