Pemain Sayap Kanan Potensial Stefan Dhebi Alesandro

Liga Top Skor pekan ke-7 kali ini diawali dengan pertandingan JNC melawan klub Garuda Putera dengan gol pembuka oleh Stefan klub asal JNC melalui tendangan penaltinya, remaja berusia 13 tahun ini memperlihatkan skill individunya yang sangat mumpuni, terbukti dengan gerakan lincah melalui aksi kecepatan sprint yang menjadi keahlian khususnya remaja bernomor punggung 12 ini berhasil mencetak gol keduanya, dan kemenangan klub berhasil diraihnya 3-0 melawan tim lawan, ekspresi kepuasan menggelontorkan bola ke jala lawannya pun tak luput dari sorotan kamera BakatBola.

Meskipun pada game kali ini Remaja kelahiran 2 Desember 2002 ini di plot sebagai sang juru gedor, namun kebiasaan sebagai pemain sayap tetap menonjol dengan gaya khas dribbilng yang menyisir sayap kanan, hal ini terlihat pada laga Top Skor Sabtu 14/11/15 ini Stefan tampil optimal saat menyisir sisi kanan lapangan, meskipun begitu sang coach memiliki alasan mengapa remaja yang kini duduk dibangku kelas 2 smp ini akhirnya diturunkan menjadi striker.

stefan-dhebi2

“Awalnya Stefan memang dimainkan di sayap kanan namun karena kita melihat kebutuhan tim, dia lebih cocok dipasangkan di striker, ini berlangsung sejak pertandingan di Liga Top Skor saja kalau sebelumnya dia memang dimainkan sebagai sayap kanan, terlihat dari kebiasaannya itu dia sering bertindak menyamping ke kanan karena memang awalnya ia sayap kanan, namun kalau disayap ia hanya mengumpan-umpan bola saja, karena kita melihat dia punya kecepatan kita dengan tim manfaatkan dia untuk penyelesaian akhir sebagai striker” ujar head coach JNC, Muhctar

stefan-dhebi3

Striker bernama lengkap Stefan Dhebi Alesandro Jalasena Ananda ini juga memiliki penguasaan bola yang cukup tinggi. Bermain bola sejak 5 tahun dan bergabung dengan JNC sejak umur 7 tahun membuat permainannya kini kian matang, pembentukan karakter sejak usia dini rupanya memberi pengaruh besar pada kualitas permainan sulung dari tiga bersaudara ini.

Share & Like Artikel ini :
2237

2 thoughts on “Pemain Sayap Kanan Potensial Stefan Dhebi Alesandro

  • 27 Mei 2016 at 7:17 am
    Permalink

    Indonesia harus perhatian untuk pemain seperti ini, di indonesia memang banyak winger hebat
    maju terus indonesia

    Reply
  • 5 November 2016 at 2:00 am
    Permalink

    SarahNovember 13, 2012Thank you everyone for your likes, shares, comments,and subscriptions! And thank you Celebrity Attractions/Lubbock for the tickets! We had over 150 entries!……The Winner is…..Lacie Wilson!!!! Please email us at

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.