Kiper Cilik Berbakat u10 Cetak Gol ke Final

Di helatan putaran Final U10 Indonesia Junior Soccer league (IJSL) 15/11/15 terpantau sebuah aksi yang tidak biasa melalui kaki sang pahlawan di bawah tiang mistar gawang bukan saja karena aksi brilian si junior ini menghalau terjangan bola ke gawangnya, namun sebuah gol dari kakinya yang mampu mengukir sebuah kemenangan dan menggondol tiket menuju laga Final.

Kecermatan pemain asal Maisa Bekasi ini dalam menghalau si kulit bundar yang coba menghujam ke gawangnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Saat lawan bertubi-tubi menyasar ke gawangnya selama pertandingan terhitung oleh tim BakatBola, 14 kali Qesha melakukan penyelamatan gemilang di laga Semi Final dan penampilan itu layak mendapat applause dari BakatBola.

qesha2

Pemilik nama Qesha Arief ini membuat kejutan saat tendangan kerasnya membobol gawang lawan yang dengan derasnya melayang tinggi melewati para barisan pemain lawan, hingga berhasil menghantam jaring gawang lawan dan goooool, teriakan penonton yang riang yang terkaget dengan gol tak terduga itu.

Tak hanya itu kiper berpostur tinggi ini juga tampil gemilang di laga pamungkas, Meskipun tak merengkuh gelar juara, berkat aksi-aksi Qesha hingga menit terakhir gawang yang dikawalnya tetap tak gebobolan, hingga akhirnya Maisa harus dipaksa menyerah oleh Putra Pakuan di adu tos tosan untuk penentuan gelar juara.

qesha3

Maka tak heran jika kiper berbakat yang sebelumnya pernah membela tim Bekasi United ini selalu dipercaya menjadi pilihan utama dibawah mistar gawang tim Maisa Bekasi

Apa yang dilakukan Qesha menegaskan, meskipun kiper bukanlah posisi terdepan, namun peranannya tidak bisa diabaikan begitu saja, tak jarang para kiper harus menghadapi posisi sulit selayaknya Qesha dengan sengitnya berjibaku hingga berada dipertandingan puncak IJSL 2015 dan kami layak menyebutnya sebagai Pahlawan diputaran final.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.