Metro Kukusan Juara Indonesia Junior Soccer league U12

Mengakhiri kompetisi Indonesia Junior Soccer League tahun ini yang ditutup oleh pertandingan final U12 yang cukup sengit antara klub Metro Kukusan dengan Asiop Apacinti tak lama setelah pertandingan U10 dimulai, di lokasi yang sama yakni lapangan Japanies Sentul Bogor, Tim asuhan Coach Peter ini berhasil menorehkan kemenangan berkelasnya.

Setelah melewati laga yang cukup menaikan tensi permainan, klub yang sepanjang laga berhasil mendominasi permainan ini akhirnya Klub Metro Kukusan sukses menciptakan gol di babak pertamanya dengan eksekusi tendangan bebas oleh salah seorang anggota timnya

metro-kukusan2

Bola yang melesak ke tiang kiri gawang tak mampu di hadang oleh sang kiper lawan, babak kedua Asiop berusaha keras mengejar ketinggalan namun hingga pluit akhir sang wasit dibunyikan tanpa tambahan gol tercipta, dan secara mutlak tim Metro Kukusan berhak menyandang gelar juara U12 tahun ini.

Seketika sorak sorai terdengar ke penjuru lapangan menyorakan keberhasilan tim berkostum biru tersebut mengusung kemenangan mereka, terlihat jelas pada ekspresi yang mereka tampilkan pada camera BakatBola saat mengambil gambar sesi mereka setelah resmi mengusung piala kemenangan hasil kerja tim mereka.

metro-kukusan3

Kedepannya tim yang telah merasakan manisnya buah dari hasil kerja keras mereka memutuskan kembali akan mengikuti perhelatan laga yang sama yaitu Indonesia Junior Soccer League yang akan digulirkan ditahun 2016 mendatang.

metro-kukusan4

Share & Like Artikel ini :
2237

One thought on “Metro Kukusan Juara Indonesia Junior Soccer league U12

  • 4 Juli 2016 at 1:19 am
    Permalink

    I’m not that much of a internet reader to be honest but your blogs really nice, keep it up! I182ll go ahead and bookmark your website to come back down the road. Many thanks

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.