Alif Gelandang Serang Konsistem Tampil Apik

Di pekan ke 7 Liga TopSkor Ataya Alif Anawar kembali mendapatkan predikat Man Of The Match untuk kedua kalinya pada laga ke empat TopSkor 15/11/15, striker yang pada laga itu di tugaskan menjadi kapten bagi tim Astam U13 ini berhasil menghempaskan tim Citereup Raya dengan hasil akhir 2-0.

Remaja yang baru enam bulan bergabung dengan klub asuhan coach Mahfud ini, kembali memperlihatkan penampilan terbaiknya dengan menyumbangkan 2 gol untuk klubnya, satu gol pertamanya tercipta dari hasil kerjasama dengan rekan satu timnya, kemudian gol berikutnya berhasil ia tambahkan melalui aksi individu melalui pemain belakang, tepat setelah berhadapan dengan penjaga gawang kemudian bola diefek ke sisi dalam dan bolapun menyusur melewati gawang dan gol kedua berhasil disarangkannya ke jala lawan.

Alif biasa ia dikenal, melalui sang pelatih menginformasikan kepada BakatBola bahwa Desember mendatang striker murni ini akan diberangkatkan ke Singapore

“kita ngeliat progres Alif bagus jadi kita masukan daftarnya untuk tanggal 11 Desember 2015 nanti Alif akan mengikuti ajang Asia Youth Cup U14 di Singapore bersama dengan 5 tim lainnya” ujar coach Mahmudin.

ataya-alif2

Sang coach juga kembali menambahkan mengenai perkembangan dan prestasi yang telah diraih Alif selama dalam masa asuhannya

“awalnya Alif seorang gelandang, namun kesini anak ini banyak menciptakan gol jadi kami arahkan untuk menjadi striker, semakin kesini semakin berkembang dan saat ini Alif menjadi urutan ke 2 dalam deretan Top skor juga sudah dua kali menjadi man of the match liga Topskor” coach Mahfud menambahkan kemampuan terbaiknya.

ataya-alif3

Dibalik prestasi dan kerja kerasnya di bidang olahraga sepakbola yang ia geluti selama ini terdapat dukungan besar dari keluarganya yang diketahui bahwa ternyata Alif tumbuh pada minat dan bidang yang sama dengan kedua orang tuanya, seorang Ayah yang juga seorang pemain bola serta sang Ibu yang kebetulan merupakan gala puteri di sepakbola menjadikan Alif anak yang cukup beruntung, karena diluar akademi sepakbola yang ia jalani saat ini, ia juga bisa mendapatkan ilmu serta pengalaman langsung dari kedua orangtuanya. Semoga gambaran dari harapan besar kedua orangtuanya dapat memicu Alif untuk menjadi pemain sepakbola yang terlatih dan profesional dimasa mendatang.

Share & Like Artikel ini :
2237

3 thoughts on “Alif Gelandang Serang Konsistem Tampil Apik

  • 8 April 2017 at 11:19 am
    Permalink

    Allez hop ! première fournée d’iindices :A : Il était un as de la perspective domestique.B1 : Il voyagea en Orient.B2 : On le confondit souvent avec un autre plus célèbre.B3 : Il s’inspira de D, et inspira C2.C1 : Il eut de nombreux disciples.C2 : Un artiste évoqué dans un billet précédent s’en inspira.C3 : Un proche de Turner et Delacroix.D : Un qui avait des lettres.

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.