Pengatur Ritme Serangan Ragunan SS Hijau

M. Naufal Pratama, Midfielder Forward asal Ragunan SS Hijau ini cukup mengundang perhatian BakatBola, dengan penguasaan bola yang mumpuni menjadikannya motor serangan di tim Ragunan SS Hijau. Potensi seperti ini tentu tak ingin dilewatkan oleh tim BakatBola, dan akhirnya BakatBola tertarik untuk menilik lebih jauh.

Pada Liga pekan ke-4 lalu penampilan sang dirijen lapangan tengah ini cukup membuat tim lawan kewalahan untuk menebus barisan lini tengah Ragunan SS Hijau.

Tak hanya itu bocah 11 tahun inipun memiliki keseimbangan tubuh diatas rata-rata serta daya jelajah yang cukup luas yang membuatnya nyaman memainkan ritme di lapangan tengah, hal ini terlihat dari keluwesan dan kematangan saat ia mengalirkan bola ke lini depan seperti tanpa halang dan rintang.

Dari hasil sesi tanya jawab kami seusai pertandingannya pekan lalu, bocah yang biasa dipanggil Naufal ini mengakui bahwa ia sendiri merasa dominan saat diposisikan di tengah sebagai gelandang, hal ini terlihat dari assist yang mampu ia bekukan kepada rekan setimnya hingga akhirnya ia mampu turut berkontribusi membawa timnya pada kemenangan 3-0 melawan Rajawali Muda

naufal-pratama2

Selain itu bocah yang telah bergabung bersama Ragunan SS Hijau selama kurang lebih dua setengah tahun ini juga pandai dalam melindungi bola, tak mudah bagi sang lawan untuk dapat merebut bola dari kakinya, belum lagi keunggulannya dalam postur yang kekar membuatnya selalu memenangkan duel-duel body charge.

Kematangan dalam mengolah sikulit bundar membuatnya sering dipercaya sebagai pengatur serangan dan pilihan utama di dalam tim, hal tersebut tak lepas karena dia mampu tampil konsisten dengan memberikan umpan-umpan matang pada laga yang dimainkannya.

Didalam pembinaan Liga Bola U-9 & U-11 bakat bola seperti Naufal akan terus mendapat perhatian, dalam Sepakbola semua posisi sama pentingnya, dari kiper hingga seorang striker, BakatBola akan terus memonitor bakat-bakat disemua posisi bermain, sehingga kedepan akan ditemukan pemain-pemain terbaik di posisinya masing-masing dan sebagai hasil akhir dan jawaban atas perjalanan panjang sebuah pembinaan sepakbola yang berkelanjutan.

Share & Like Artikel ini :
2237

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.